Genset Yanmar untuk Toko Anda

10/18/2018

Anda memiliki toko, maka Anda akan sangat membutuhkan genset. Genset yang sudah terkenal di seluruh pelosok dunia adalah genset dengan brand Yanmar. Produk dengan brand ini sudah beredar di Eropa dan juga seluruh Asia.

Bila Anda hanya membutuhkan genset dengan daya paling kecil, maka Anda tengah membutuhkan genset dengan daya sebesar 5 kVA. Daya ini merupakan daya terkecil yang ditawarkan oleh genset keluaran Yanmar. Genset ini bisa Anda beli di tempat jual genset Yanmar 50 kVA.

Keunggulan Genset 50 kVA

Listrik akan dapat sangat mempengaruhi bisnis Anda apapun itu. Tanpa adanya listrik, maka Anda tidak akan dapat mengoperasikan berbagai mesin produksi, baik skala besar maupun kecil. Itu apabila Anda memiliki sebuah pabrik kecil.

Jika Anda memiliki sebuah cafe, pada saat pemadaman listrik terjadi Anda tidak akan dapat memproduksi makanan dan berbagai menu lainnya. Anda juga tidak akan dapat mengoperasikan juicer yang biasanya membutuhkan listrik.

Bahkan, pegawai Anda tidak akan dapat membuka mesin kasir dan juga pembuatan invoice untuk kustomer Anda. Maka dari itu membeli genset adalah sebuah keharusan bagi Anda yang sudah memiliki usaha seperti itu. Genset dengan kapasitas paling kecil ini memiliki banyak keunggulan yang dapat dilihat sebagai berikut.

  • Spesifikasi genset

Genset dengan daya 5 kVa memiliki jumlah stroke total sebanyak empat buah. Selain itu, genset ini juga memiliki sistem pendinginan dengan menggunakan air. Kemudian, hal yang paling menarik adalah genset ini telah teruji berdasarkan ISO 9001 dan juga sertifikat CE.

Genset ini juga telah dilengkapi dengan 4 buah stroke. Setelah itu keunggulan pada spesifikasi lainnya adalah kecepatan putaran mesin untuk menghasilkan daya adalah sebesar 1500 sampai dengan 1800 rpm. Untuk warna body dari genset tersedia dalam banyak pilihan yaitu merah, kuning, dan putih.

  • Tidak berisik

Genset pada umumnya memiliki suara yang sangat berisik pada saat beroperasi. Terkadang hal ini akan sangat mengganggu pendengaran, maka biasanya genset ini diletakkan sedikit jauh dari tempat berkumpulnya orang banyak atau pelanggan.

Untuk mengakhiri masalah ini, genset keluaran Yanmar telah menggunakan metode khusus yang dapat membuat genset menjadi tidak berisik pada saat beroperasi. Hal ini sudah pasti akan sangat membantu banyak orang.

  • Harga yang terjangkau

Genset dengan daya rendah ini dapat dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal dibandingkan dengan genset lainnya yang mampu menghasilkan daya lebih besar. Sedangkan untuk mendapatkan life time yang lebih lama, sebaiknya Anda membeli genset yang diproduksi oleh Jepang dan bukannya China.

Genset dengan daya rendah ini juga dipasarkan dengan harga yang bervariasi mulai dari US $ 300 sampai dengan US $ 600 per mesinnya untuk produksi China. Jika Anda berminat untuk membeli, Anda bisa lihat di jual genset yanmar 5 kVa yang terdapat di toko jual genset di surabaya.

Sedangkan untuk produk genset Yanmar 5 Kva dengan kualitas tinggi dapat dibanderol mulai dari US $ 562 sampai dengan US $ 558. Kemudian untuk pembayaran biasanya dapat dilakukan melalui bank, Paypal, Money Gram, dan Western Union.